Nih Sob Rumor Baru Tentang PES 2017

Nih Sob Rumor Baru Tentang PES 2017 – Rumor tentang PES 2017 belakangan ini terus bermunculan di dunia maya seiring waktu rilisnya yang semakin dekat. Ada tiga rumor mengenai PES 2017 (Baca : Nih Sob Bocoran Selebrasi Baru di PES 2017) yang sedang saat ini. Apa saja itu ? Berikut ulasannya.


Nih Sob Rumor Baru Tentang PES 2017


Komentator akan diganti

Buat sob pecinta Jim Beglin dan Peter Drury jangan khawatir sebab info ini bukan buat sob. Rumornya, komentator dari Portugis Silvio Luiz dan Mauro Beting akan diganti oleh Milton Leitr dan Mauricio Noreiga. Pihak Konami belum menggapi hal ini.


Say goodbye untuk PS3

PES 2017 rumornya kan dirilis pada bulan September 2016, namun sayangnya nama PS3 tidak tercantum pada daftar konsol yang bisa memainkan game tersebut. Pada bulan September, PES 2017 akan dirilis untuk PS4, XboxOne dan Microsoft Windows.


Jangan berpikir untuk bermain cepat

Buat sob yang suka menyetting speed PES 2016 di +2 alias suka main cepat, sebaiknya bersiap untuk kecewa. Pasalnya, Konami akan membuat gameplay yang lebih lambat di PES 2017. Ini untuk membuat gameplay semakin smooth.


Penambahan graphic

Konami sepertinya akan merombak habis habisan graphic di PES 2017, khususnya di bagian rumput lapangan dan semua animasi pada game.


Neymar dan Ronaldo tetap mejeng

Sekarang soal cover, nama Neymar dan Christiano Ronaldo masih menjadi kandidat terkuat untuk dijadikan cover PES 2017.

Related Posts