Review PES 2017 Demo dari PES-er Lokal

Review PES 2017 Demo dari PES-er Lokal – Konami baru saja merilis PES 2017 versi demo, sob sudah coba ? (Baca : Download PES 2017 Demo Terbaru). Kalau sudah, sob berarti beruntung soalnya PES 2017 Demo oleh Konami dibuat terbatas untuk pengguna PS4 dan Xbox One saja.

Tapi jangan khawatir, PES 2017 versi PC tidak lama lagi akan dirilis sekitar awal September. Nah sambil menunggu, berikut beberapa review dari PES-er lokal yang sudah mencoba PES 2017 versi demo.


Review PES 2017 Demo dari PES-er Lokal


Shinggo Santoso

- gameplay pace lebih mirip PES PS2 agak slow pace
- Power Bar waktu nendang nggak bisa di pencet 2x waktu set piece(sama FIFA)
- nggak ada spray waktu Free Kick
- kiper sangat responsive ketika di pencet /\ untuk maju
- perbedaan bentuk pemain satu dan lain'nya sangat mencolok baik bentuk dan gaya bermain
- umpan long ball ditengah lapangan untuk ganti arah serangan..mantab


Lucky Renaldi

Gerakan nya makin smooth ! Scene yg lumayan banyak , Control bola yg makin Real ! grafik dan blur nya makin gila dan sangat halus dan masih banyak pokonya !. Minus nya wasit gampang ngasih kartu dan gampang pelanggaran


Tom Kreiss

Lebih realistis. Pemain bisa nyikut, walau nyikut gk parah tapi yg kesikut pura pura kesakitan dan al hasil yg nyikut kena kartu


Damar Yahya Firmanto

Gameplay lebih susah, lebih sering kena semprit, replay & highlights lebih bagus, real time statistik, pas lagi main dipause bisa ngecek jml shoot, possesion dll. Klo udah selesai pertandingan juga ada statistik per pemain. Ada mode switch attack/ defend (mirip pes 6)


Note : Akan terus diupdate

Related Posts