Daftar Game yang Dimainkan di IGC 2017, PES 2017 ?

Daftar Game yang Dimainkan di IGC 2017, PES 2017 ? – Indonesia Games Championship (IGC) kembali digelar tahun ini. Telkomsel selaku penyelenggara, akan menggelar IGC 2017 di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar.

"Telkomsel terus berkomiten menyediakan koten terbaik untuk masyarakat Indonesia, salah satunya adalah game. Dan menariknya, game menjadi salah satu aktivitas terpopuler yang sering dilakukan oleh pelanggan kami. IGC menjadi peluang bagi gamer untuk berkumpul dan berkompetisi," kata Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.

Untuk pendaftaran kualifikasi, sob bisa langsung daftar secara online di telkomsel.com/IGC mulai tanggal 23 Februari 2017. Nantinya, pertandingan babak kualifikasi nasional juga akan digelar di hari yang sama.

Ada dua kategori game yang akan dilombakan di ajang bergengsi para gamer ini. Yaitu, PC Games dan Mobile Games. Berikut listnya

PC Game : Dota-2, Point Blank, dan World of Tank
Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let's Get Rich.


Daftar Game yang Dimainkan di IGC 2017


Bagaimana dengan PES 2017 ?

Sepertinya para PES-er harus gigit jari. Game besutan Konami ini tidak dimasukan ke dalam daftar game yang dilombakan di IGC 2017. Mungkin ada perubahan kedepannya, semoga saja.

Sementara untuk puncak pertandingan nantinya akan digelar di tanggal 21-23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini.

Related Posts