Nih Dia Cara Murah Dapat PES 2018 Ori

Nih Dia Cara Murah Dapat PES 2018 Ori – Sob sudah tahu harga PES 2018 yang ori ? Kalau belum tahu bisa lihat postingan sebelumnya (Baca : Nih Sob Fitur PES 2018 dan Harga Ori nya).

Nah sekarang pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan PES 2018 ori dengan harga murah ?.

Untuk mendapatkan PES 2018 ori dengan harga murah, sob bisa pakai cara patungan yang pernah di bahas di sini (Baca : Cara Dapat PES 2017 Ori dengan Harga Murah).

Atau sob bisa kunjungi beberapa situs yang memang dikenal menjual game Steam dengan harga miring. Untuk listnya sob bisa lihat di sini (Baca : Daftar Situs Tempat Beli Game Steam Lebih Murah).

Nih Dia Cara Murah Dapat PES 2018 Ori


Selain kedua cara tersebut, ada cara lain untuk mendapatkan PES 2018 ori dengan harga murah, yaitu melalui Lazada.

Sob pasti sudah tahu, kalau ingin membeli game di Steam sob harus isi Steam Walletnya dulu. Untuk mengisinya, sob bisa kunjungi e-commerce yang melayani pengisian Steam Wallet, seperti Bukalapak, Tokopedia dan lainnya.

Nah berdasarkan survei saya, hanya Lazada yang memberikan harga terbaik. Yaitu sekitar Rp 850 ribuan untuk PES 2018 versi biasa (Harga pre sale : Rp 789.000).

Bagaimana cara belinya ?

Untuk membeli PES 2018 ori versi biasa, sob bisa beli Steam Wallet $10 dan $50. Untuk linknya, sob bisa cari menggunakan bar di bawah.

Gunakan keyword "Valve Steam Wallet US10" dan Valve Steam Wallet US 50




Nanti setelah itu, sob tinggal beli dan masukan kode Steam Wallet yang sudah didapat ke akun Steam Sob.

Agar lebih jelas, nanti akan dibuat videonya. So, jangan lupa untuk subcribe channelnya DISINI

Related Posts