Tips Ikut Turnamen PES [PART 1]

Tips Ikut Turnamen PES [PART 1]  – Buat sob yang mau jajal turnamen atau kompetisi PES, beberapa tips ini mungkin bermanfaat. Tips ini berdasarkan pengalaman ane ikut dua turnamen PES 2017 di Jakarta, sob bisa lihat di channel Youtube.

Ok langsung aja, berikut ulasannya.

Tips Ikut Turnamen PES [PART 1]


Biasakan main PES di PS4

Jika sob mau jajal kemampuan PES di turnamen, khususnya PES 2017 sebaiknya sering latihan di PS4. Pasalnya, semua turnamen PES menggunakan konsol PS4, dan sob sendiri tahu kalau gameplay PES 2017 di PC dan PS4 lumayan berbeda.


Sering gunakan speed 0

Speed 0 di setiap turnamen merupakan aturan baku. Hampir semua turnamen menggunakan speed 0. Kalau sob sering menggunakan menggunakan speed +2 pasti akan mengalami sedikit “keanehan” saat menggunakan speed 0 di turnamen.


Bawa stik sendiri

Kalau sob ada PS4 di rumah, sebaiknya bawa stik sendiri saat ikut turnamen. Selain lebih puas, bawa stik sendiri plus aksesorisnya seperti tas, sedikit banyak bisa menurunkan mental lawan (dikira jago gitu).


Latihan min 4 jam

Kalau sob ingin jadi juara di setiap turnamen PES, latihan harus jadi rutinitas. Minimal 4 jam setiap hari, 1 minggu sebelum hari H. Kalau bisa lebih dari itu. Ini ane dapat dari master FIFA yang sudah berhasil masuk kelas dunia dan sekarang dudah di banned di seluruh turnamen FIFA.


Bawa teman

Ikut sebuah turnamen butuh energi yang tidak sedikit, agar tidak bosan saat menunggu giliran bermain, sob bisa ajak teman. Tentunya yang juga hobi PES.

Related Posts